Rabu, 30 November 2016

Beli Crystal X Asli Distributor Nasa

Distributor Crystal X , tempat resmi pembelian Crystal X Asli NASA. Jika anda berminat membeli Crystal X Asli NASA, Benar Disini Tempatnya. Tapi jika anda ingin membeli Crystal X Palsu yang super murah, Bukan Disini Tempatnya. Karena kami hanya menjual Crystal X Asli Yang 100% dari PT.NASA.
Beli Crystal X Asli Distributor Nasa
Natural Crystal X

Kategori Produk : Kesehatan, Perawatan Tubuh Wanita
Nama Produk: Natural Crystal X
Kode Produk: NCX
Isi/Berat: 1/35g
Harga :Rp . 200.000,-/pcs

BawangPutih (Allium Sativum) merupakan tanaman yang di percaya sebagai bumbu masakan. Banyak pakar kesehatan kulit dan kecantikan telah mengulas hal ini melalui situs-situs pribadi mereka. Demikian pula dengan berbagai media baik offline maupun online yang juga banyak melakukan liputan akan hal ini. Bagaimana cara memanfaatkan bawang putih untuk membantu mengobati jerawat? Buat yang belum tahu, silahkan simak penjelasan berikut ini. 

Bawang Putih Untuk Atasi Jerawat
Bawang Putih Lokal

Bawang Putih Berdasarkan Kandungannya 

Manfaat dari bawang putih yang menjadikannya sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat ini adalah adanya kandungan antibakteri dan antiviral padanya yang terbukti baik untuk membantu mengurangi adanya peradangan kulit. Bukan Cuma itu, kandungan minyak astiri pada bawang yang cukup tinggi juga berperan dalam membantu mencegah dan menghambat munculnya jerawat pada kulit wajah. 

Kandungan antibiotik alami pada bawang banyak diyakini bisa membantu membunuh kuman pada kulit dan juga bakteri P.acne yang menyebabkan timbulnya jerawat. Kandungan lainnya pada bawang adalah zat organsulfur atau dikenal dengan nama allicin, ini berperan dalam membantu melembutkan serta menghaluskan tekstur pada kulit wajah. 

Bawang Putih Berdasarkan Manfatnya

Setidaknya ada 3 manfaat utama dari bawang putih ini untuk kecantikan kulit wajah. Sebelum membahas tentang penggunaan bawang putih untuk mengobati jerawat ada baiknya mengetahui hal ini juga.

  • Membantu menghilangkan komedo. Khususnya komedo yang membandhel dan susah dibersihkan. Cara menggunakannya sangat sederhana, yaitu cukup dengan mengoleskan air perasan bawang putih ini di bagian hidung Diana banyak muncul komedo.
  • Melembutkan kulit wajah, kenapa bawang putih ini baik untuk membantu menjaga dan melembutkan kulit wajah ? seperti apa yang telah dituliskan diatas bahwa pada bawang putih ini ada terdapat kandungan Allicin. Ini sangat baik dalam membantu melembutkan kulit wajah dan membuatnya menjadi halus. Cukup campurkan sedikit bawang putihini pada masker wajah alami yang mau dipakai, dan dapatkan kulit halus lembut yang sehat.
  • Melawan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Penuaan dini adalah momok menyeramkan bagi sebagian besar kaum wanita. Kemudian banyak diantara mereka yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli aneka produk kecantikan yang bisa mengatasi hal ini. Padahal sebenarnya, penghematan bisa dilakukan dengan memanfaatkan bawang putih ini untuk melawan penuaan dini. Ribet? Tentu, tetapi hasilnya tidak kalah dengan obat kimia. Garis-garis halus yang muncul di wajah sedikit demi sedikit akan berkurang dan kulit wajah yang cantik akan kembali didapatkan. (break) 

Bawang Putih Untuk Jerawat

Sekarang kita akan melanjutkan pembahasan tentang bagaimana memanfaatkan bawang putih untuk mengobati jerawat .Caranya sederhana tetapi efeknya luar biasa, silahkan dipelajari.

Siapkan wajah terlebih dahulu, pastikan bersih dan kering. Ambil 2 siung bawang putih ukur sedang dan cucilah bersih, kemudian lembutkan, gunakan tempat yang bersih. Setelah itu oleskan pada area wajah yang berjerawat dan biarkan selama 10 menit sampai kering alami. Setelah itu silahkan cuci bersih wajah dan keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk bersih. Perawatan ini bisa dilakukan 1 atau 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Kombinasikan dengan madu, masker ini banyak sekali direkomendasikan oleh beberapa situs kecantikan di internet. Caranya sama persis dengan diatas hanya saja sebelum dipakai ditambahkan dengan sedikit madu dan saat membilas banyak disarankan untuk diproses 2 kali, yaitu dibasuh dengan air hangat kemudian dibersihkan dengan air dingin (normal). Dengan penambahan madu ini bisa sedikit menutup aroma bawang yang sedikit kurang sedap.

Bagi yang malas dan nggak mau ribet cara ketiga ini tentunya yang akan banyak dipilih, yaitu cukup dengan mengiris bawang putih yang sudah disiapkan menjadi 2 bagian dan oleskan ringan di area wajah yang berjerawat. Diamkan hasil olesan selama 15 menit dan bilaslah, penggunaan cara ini 1 atau 2 kali seminggu akan mendatangkan hasil yang baik.

Hal penting yang harus diingat adalah, penggunaan bawang jangan sampai terlalu banyak, jika ragu-ragu maka konsultasi dengan ahli herbal adalah solusi praktis yang bisa dilakukan. Sangat mudah, murah dan besar sekali manfaat dari bawang putih ini untuk membantu dalam menjaga kecantikan kulit wajah dan mengobati jerawat.

Komposisi Crystal X


Piper Betle Leaf Oil (Minyak Daun Sirih)
Eucheuma Spinosum Extract (Rumput Laut)
Potassium Alum Sulfide (Tawas/Belerang)
Aloe Extract Vera (Lidah Buaya)

Jaminan Crystal X  


Bahan 100% Herbal 
Tampa Campuran Kimiawi 
Lulus Uji BPOM (Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan) 
Bersertifikat HALAL Dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)


Manfaat Crystal X


  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan pada organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap
  • Mengembalikan dan melenturkan elastisitas organ kewanitaan
  • Menyembuhkan dan mencegah keputihan
  • Membersihkan kotoran (krak) pada organ kewanitaan
  • Menambah daya rangsang organ kewanitaan
  • Menyembuhkan dan mencegah iritasi
  • Merapatkan kembali selaput organ kewanitaan
  • Menyembuhkan mioma dan kista
  • Mencegah kanker 

Cara Pakai Crystal X

Cara pakai Crystal X untuk yang BELUM MENIKAH [sumber :
CRYSTAL X : Harga, Garansi, Manfaat, dan Efek Sampingnya]
  1. Rendam Crystal X kedalam air hangat kurang lebih 2-3 menit
  2. Cuci organ kewanitaan dengan air rendaman Crystal X tadi
  3. Setelah selesai, cuci bersih Crystal X
Cara pakai Crystal X untuk yang SUDAH MENIKAH
  1. Basahi Crystal X dengan air mengalir (bersih)
  2. Masukan stik Crystal X kedalam organ kewanitaan sekitar 4cm
  3. Lalu putar-putar Crystal X, kurang lebih 10 detik
  4. Selesai, bersihkan stik Crystal X
  5. Simpan kembali Crystal X anda

Distributor Crystal X Asli Nasa Yogyakarta


Nama : Lailatul Khoiriyah
No.Distributor : N-379577/AB.491-00039
Alamat : Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta
No Hp : 0856 0000 1071 Atau 0823 2615 7773
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0856 0000 6706

Distributor Crystal X Berikan Garansi Untuk Anda


  1. Kami Distributor Crystal X menjamin produk kami aman untuk di gunakan
  2. Produk akan kami ganti secara GRATIS, apabila di terima dalam kondisi dan keadaan rusak/pecah akibat pengiriman. Secara Cuma-Cuma dari kami Distributor Crystal X.
  3. Selaku Distributor Crystal X, kami berikan GARANSI UANG KEMBALI jika produk yang anda terima TERBUKTI PALSU.
  4. PT. NASA dan kami Distributor Crystal X, bertanggung jawab jika terjadi efek samping dalam pemakaian Crystal X.
  5. Distributor Crystal X Juga Menjamin produk yang anda beli sampai di alamat


Semua garansi ini akan berlaku dan anda dapatkan seutuhnya jika:
  • Anda Membeli Crystal X pada Distributor Crystal X Asli PT. NASA
  • Harga Crystal X Yang Anda Beli Rp. 200.000,-/pcs
  • Garansi berlaku apabila produk tersebut adalah Crystal X Asli

0 komentar

Posting Komentar