Jumat, 25 November 2016

Menghilangkan Jerawat Dengan Buah

Menghilangkan Jerawat  adalah hal yang paling banyak di cari oleh banyak orang. Bagi yang belum bermasalah dengan jerawat, banyak makan buah baik untuk melakukan pencegahan. Sedangkan bagi yang sudah terlanjur berjerawat, konsumsi buah-buahan tertentu baik sekali untuk membantu Menghilangkan Jerawat dari dalam. Apa saja buah untuk menghilangkan jerawat yang banyak direkomendasikan para pakar kecantikan ? setidaknya ada 4 buah yang paling banyak direkomendasikan sebagai cara Menghilangkan Jerawat.
 
Menghilangkan Jerawat Dengan Buah
Menghilangkan Jerawat Dengan Buah

Menghilangkan Jerawat Dengan 4 Buah


Cara pertama Menghilangkan Jerawat dengan buah Berry. Kelompok “Berry”(strawberry, dkk) ini adalah buah yang baik dikonsumsi dan ampuh dalam membantu mengobati jerawat. Buah raspberry adalah salah satu buah yang sangat kaya akan vitamin. Selain itu juga masuk dalam kategori berserat tinggi dan mengandung antioksidan. Menurut sebuah sumber dikatakan dalam kelompok “Berry” ini juga sangat kaya akan kandungan phytochemical yang diketahui sangat baik dalam melindungi kulit kita dari radikal bebas dan juga bakteri.

Kemudian cara kedua Menghilangkan Jerawat dengan wortel, buah sayuran yang satu ini juga sangat kaya akan antioksidan dan juga mempunyai kandungan karetinoid beserta vitamin yang sangat membantu dalam proses memperbaiki kulit. Mengkonsumsi buah sayur ini secara teratur bisa membantu meningkatkan kualitas dari kulit Diana akan mengurangi pigmentasi serta menyediakan suplai nutrisi yang sangat dibutuhkan seperti kalsium dan juga potasium yang sangat baik dalam membantu mencegah munculnya jerawat.

Buah yang dikenal dengan indeks glikemik rendah memang sangat baik untuk Menghilangkan Jerawat. Apel dan anggur adalah buah dengan indeks glikemik rendah. Indeks glikemik ini berhubungan dengan tingkat kadar gula pada darah. Ada sebuah penelitian yang dilakukan di Demartological Science pada Juli 2010 yang menyebutkan bahwa pada buah-buah tertentu yang mempunyai indeks glikemik rendah (dimana ini berarti menurunkan kadar gula pada darah) , bisa mengurangi atau meminimalisir peluang terjadinya ganguan jerawat.

Cara selanjutnya untuk Menghilangkan Jerawat dengan “Orange Group” dan sayuran, jeruk dan aneka macam sayuran sangat kaya akan vitamin A atau juga dikenal dengan betakaroten. Jika bicara tentang kekuatan sistem imun, pertumbuhan tulang dan proses reproduksi tentu tidak bisa lepas dari dukungan vitamin A. Dan jika pernah mendengar tentang istilah retinol medication, maka efek dari vitamin A untuk kulit adalah sama dengan terapi jerawat tersebut.

Menghilangkan Jerawat , Berikut Tips Pendungkungnya


  • Jagalah kebersihan rambut
  • Kebersihan muka
  • Tidak terlalu banyak konsumsi minuman bersoda
  • Hindari makanan yang menyebabkan anda alergi
  • Tidak konsumsi alkohol
  • Hindari makanan berbau gorengan
  • Tidur yang cukup

0 komentar

Posting Komentar