Minggu, 27 November 2016

Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas

Merawat Wajah  adalah hal terpenting yang harus di lakukan setiap orang baik wanita maupun pria. Wajah merupakan modal utama untuk menarik perhatian lawan jenis kita. Ok sekarang kita bahas dulu tentang cara Merawat Wajah dengan menguapi wajah ini, tujuan utama proses penguapan ini adalah untuk Merawat Wajah dan bukan khusus untuk mengatasi jerawat.

Nah, cara Merawat Wajah dengan menguapi wajah yang salah menurut beberapa pakar kecantikan juga bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah membesar dan kurang bagus. Secara umum manfaat dari Merawat Wajah dengan uap air panas ini adalah sebagai berikut.

Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas
Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas

Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas, Ini Manfaatnya

Manfaat yang pertama Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas adalah, dengan penguapan pada wajah ini sangat baik dalam membantu membersihkan kulit, bukan hanya di permukaan kulit saja, tetapi juga sampai ke pori-pori kulit wajah bagian dalam.Dengan begitu maka kotoran yang ada di dalam dan sel kulit mati secara otomatis akan dikeluarkan dari dalam pori-pori.

Manfaat yang kedua Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas adalah dengan penguapan ini akan membantu melunakan komedo hitam (blackhead) dan putih (whitehead), sehingga saat dibersihkan dengan pembersih setelah proses penguapan komedo bisa keluar dengan mudah.

Manfaat ketiga Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas, membantu dalam proses mempercepat penyembuhan jerawat. Kenapa demikian? Jerawat yang masih baru biasanya akan meradang dibagian dalam dan memerah. Dengan dilakukannya penguapan ini maka jerawat akan menjadi matang. Selain itu penguapan ini juga akan membantu mengeluarkan kotoran dan minyak berlebih yang ada didalamnya. Cara seperti ini banyak sekali dimanfaatkan oleh klinik kecantikan untuk membantu mengeluarkan jerawat.

Dan yang keempat Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas, sangat baik dalam membantu mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan dini. Hal ini dikarenakan dengan melakukan proses penguapan wajah secara berkala ini maka kulit akan selalu teregenarasi dengan baik. Kulit yang susah beregenerasi akan sangat terbantu dan mudah terlepas dengan demikian maka kulit akan selalu segar dan baru.

Merawat Wajah Merawat Wajah Dengan Uap Air Panas, Berikut Caranya


Cara Merawat Wajah dengan menguapi wajah dengan air panas yang benar menurut beberapa tenaga ahli di klinik kecantikan adalah.
  • Siapkan baskom bersih ukuran sedang.
  • Masukan air panas dan siapkan diri Anda
  • Uapi wajah Anda
  • Ratakan dengan menggerakan wajah kekanan dan kekiri
  • Jangan pernah menguapi wajah lebih dari 3 menit
Sederhana sekali bukan, nah, langkah selanjutnya ini yang kemudian memunculkan perbedaan pendapat. Ada yang beranggapan bahwa supaya manfaat uap air panas untuk wajah berjerawat bisa maksimal maka langkah selanjutnya yang dilakukan sama dengan proses perawatan wajah dengan uap air untuk tujuan mencerahkan kulit wajah dan menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini yaitu dengan,
  • Melakukan proses pemencetan komedo dan juga jerawat.
  • Menggunakan masker sesuai dengan jenis kulit dan keperluannya.
  • Pengompresan wajah dengan menggunakan es batu.
  • Penggunaan serum dengan cara memijat lembut dan mencubit kulit pelan-pelan.
Benar memang, dengan melakukan beberapa poin diatas ini maka pori-pori kulit kita akan bersih dan otomatis akan tertutup kembali. Dan pastinya kulit Anda akan semakin lembut dan halus serta sehat.

0 komentar

Posting Komentar