Kamis, 24 November 2016

Obat Jerawat Alami Dari Dalam Dan Luar

Obat jerawat alami memang sangat di butuhkan. Obat jerawat alami Selain seifatnya yang aman, Obat jerawat alami juga sangat aman dan manjur untuk mengatasi jerawat. Jerawat adalah masalah kulit yang tidak bisa diprediksi kedatangannya, tiba-tiba muncul begitu saja. Banyak orang mengobati jerawat menggunakan berbagai perawatan dari dokter atau pun dengan perawatan kosmetik yang dibeli dari toko kecantikan.

Akan tetapi cara perawatan tersebut kadang tidak membuahkan hasil, jadi rugi karena sudah mengeluarkan budget lebih untuk mengobati jerawat. Alhasil jerawat tidak sembuh dan terus saja masih muncul.

Obat Jerawat Alami Dari Dalam Dan Luar
Tipe Permasalahan Jerawat Pada Wajah

Obat Jerawat Alami Dari Dalam


Sampai di sini ada baiknya Anda harus mulai melirik dan segera beralih ke bahan alami untuk mengobati jerawat. Jangan disepelekan bahan alami, karena bahan alami tidak kalah dengan obat dari toko kecantikan dalam hal mengatasi jerawat. Berikut beberapa Obat Jerawat Alami Dari Dalam Dan Luar:

Jeruk nipis

Obat jerawat alami dengan Perasaan air jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obat jerawat dari dalam. Perasaan air jeruk nipis yang ditambahkan dengan sedikit madu lalu ditempelkan pada jerawat dapat mengobati jerawat dengan cepat. Jika Anda menggunakannya dengan teratur jerawat akan segera hilang. Selain itu, anda juga bisa meminumnya secara teratur.

Pisang

Selain Sehat untuk pencernaan, pisang juga bisa di gunakan untuk Obat jerawat alami. Buah pisang adalah buah yang setiap musim ada, buah ini banyak digemari masyarakat karena rasanya yang enak dan mengandung berbagai nutrisi yang cukup lengkap. Mulai dari karbohidrat, vitamin, dan nutrisi lainnya. Untuk membuat obat jerawat dari dalam menggunakan pisang sangat mudah, anda cukup mengkonsumsi 2 buah pisang ukuran besar setiap hari.

Putih telur

Putih telur selain dapat mengencangkan kulit juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Putih telur ini sangat populer untuk mengobati jerawat karena khasiatnya yang sudah terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat secara cepat.

Obat Jerawat Alami Dari Luar


Madu

Madu adalah bahan alam yang mengandung berbagai khasiat untuk kesehatan tubuh serta dapat mengobati berbagai penyakit secara alami. Madu dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat serta bekasnya sekalipun. Madu cukup dioleskan ke wajah atau bagian kulit yang terkena jerawat. Dengan mengoleskan madu secara teratur ke jerawat maka jerawat akan segera hilang beserta bekasnya. Sebagai Obat jerawat alami, anda bisa rutin mengkonsumsinya setiap hari.

Masker beras

Banyak orang menggunakan masker beras untuk membuat kulit menjadi putih, selain dapat memutihkan kulit secara alami, masker dari beras juga dapat mengobati jerawat. Masker beras ini selain dapat dibuat sendiri di rumah juga dapat Anda beli di toko-toko kecantikan sebagai Obat jerawat alami.

Masker lumpur

Masker lumpur adalah masker yang saat ini sedang populer digunakan untuk menghilangkan minyak pada wajah serta jerawat. Masker lumpur ini dapat dibeli di toko kecantikan, selain itu untuk lebih hemat Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Akan tetapi harus diingat saat membuatnya jangan gunakan lumpur dari sawah, karena kotor.

Mentimun

Selain Sebagai Lalapan, mentimunn juga bisa di jadikan Obat jerawat alami. Mentimun adalah jenis sayuran yang biasanya digunakan sebagai lalapan. Mentimun hampir selalu ada di setiap musim, mentimun sudah terkenal dari zaman dahulu untuk mengobati berbagai masalah kulit, seperti kulit yang berminyak, bengkak, dan salah satunya dapat mengobati jerawat. Mentimun bisa digunakan untuk Obat jerawat alami dari dalam dengan cara dimakan secara langsung, maupun digunakan sebagai masker wajah alami dengan menghaluskannya. Mentimun yang sudah halus tadi lalu ditempelkan pada kulit yang berjerawat hingga beberapa saat. Terakhir bilas sampai bersih.

Tomat

Tomat adalah sayuran yang banyak digunakan dalam berbagai masakan. Tomat dapat dibuat sambal, jus tomat, lalapan, dan sebagai penambah dalam sebuah masakan. Selain sebagai masakan, kegunaan tomat yang lain yaitu dapat menjadi obat jerawat dari dalam. Cara menggunakan tomat sebagai Obat jerawat alami yaitu dengan mengkonsumsinya langsung atau membuatnya menjadi jus segar. Anda juga bisa menggunakannya sebagai masker wajah alami.

0 komentar

Posting Komentar